Hot Item

Hot Item

Recent Posts

Jumat, 16 November 2012

Sexy di kepala Pria dan Wanita



Kebanyakan orang selalu berkata, “aku ingin sexy.”
Ya... itu tidak salah, tetapi yang harus diperatikan adalah untuk siapa kita hendak tampak sexy. Sexy tidaklah punya makna yang sama pada setiap orang, terlebih pada jenis kelamin yang berbeda. Apakah sexy hanya tampilan fisik saja?. Sebagai wanita tentu kita tidak tahu apa yang dianggap sexy oleh pria. Atau sebaliknya sebagai pria kita tidak mengerti apa yang wanita maksud dengan kata sexy.
Penasara? Berikut lima teratas definisi sexy untuk setiap gender.




 Pria sexy menurut wanita:
1      1Punya Bakat.
Wanita sangat menyukai pria berbakat. Pria yang pandai bermain gitar, renang atau menulis puisi akan membuat wanita penasaran. Para wanita akan berpikir bahwa jika mereka dekat dengan pria yang punya bakat, mereka akan diajari hal-hal menarik yang dilakukan pria. Bakat disini tidak jauh berbeda dengan hobi yang sering pria lakukan. Keahlian karena bakat lahir atau karena latihan akan tampak sama menariknya dimata wanita.
2      2.  Eye Contact.
Wanita sangat mudah tersentuh dan tersanjung. Jika pria bicara pada wanita sambil memandang matanya, wanita akan berpikir bahwa si pria sangat jujur dan pemberani. Maka apapun yang dikatakan pria biasanya akan wanita percaya.
    3.  Bisa mendengarkan
Ada peribahasa bahwa wanita bermulut dua. Itu memang benar! Dimanapun wanita memang dianugrahi kemampuan untuk berbicara lebih lama dan banyak. Sebagian dari mereka menyalurkannya lewat berbincang, bergosip dengan sesama. Tetapi saat mereka mendengarkan pria bisa mendengarkan, itu adalah pilihan yang lebih baik untuk mereka. Karena beberapa wanita kadang menganggap wanita lain adalah saingannya. Jadi jika mereka berbicara dengan pria mereka takkan merasa akan disaingi pembicaraannya.
      4. Percaya Diri
Pria yang percaya diri membuat wanita kagum. Wanita sering tidak percaya diri dengan tatariaasnya, gaunnya atau suaranya. Jadi saat mereka menemukan pria yang percaya diri mereka berharap akan mendapat dorongan rasa percaya diri dari si pria disampingnya. Wanita pun  akan tertular rasa percaya diri yang sama saat hendak mengenalkan si pria pada teman-temannya.
     5.  Menyenangkan
Humoris? Ya salah satunya. Tapi menyenangkan disini adalah membuat orang lain senang, dan sedikit berbeda dengan membuat orang lain tertawa. Ciri-ciri pria menyenangkan adalah pria yang senang pada hewan piaraan atau senang pada anak-anak. Saat wanita melihat pria seperti ini,


Wanita sexy menurut pria:
1      1. Playfull
Berbeda dengan silly. Playfull adalah melakukan hal yang wanita suaki tanpa harus malu-malu menunjukannya pada pria. Pria  senag bergaul dengan wanita seperti ini. Ia berharap bisa ikut bersenang-senang dan melupakan kesibukan kerja bersana wanita ini.
      2. Cantik
Cantik memang terutama tentang wajah, tapi ini bisa dipoles dengan make-up. Terlebih pria lbih suka wanita berwajah flat yang murah senyum daripada si wajah bidadari yang judes. Menurut para pria, cantik juga termasuk saat wanita memilih pakaian yang tepat disaat yang tepat serta menggunakan parfum dan highheels tertentu.
      3. Tidak takut bicara sex
Kebanyakan wanita menganggap bicara sex adalah ketika sudah menikah. Yang sebenarnya pria suka bicara terbuka tentang sex saat mereka sedang mendekati seorang wanita. Ini tentang pembicaraan yang disukai dan yang tak disukai. Jika saling merasa cocok hubungan yang lebih intim, termasuk pernikahan, kemungkinannya lebih besar.
     4.  Mesra
Meski pria adalah mahluk mandir, tetapi pria sebenarnya merindukan sentuhan-sentuhan lembut yang membuatnya tenang. Seperti mengelus rambutnya, memijat punggungnya atau di peluk. Tentu saja ini bisa dilakukan bukan pada tahap-tahap permulaan. Jika dilakukan ini malah membuat pria risih dan menjauh.
      5. Mengerti  peran
Wanita harus jadi wanita, dan pria tetap jaadi pria. Pria suka saat harus membawakan bawaan wanitanya, atau saat mendiamkan wanita yang marah dan mengomel dengan cara lembut. Ya para pria suka saat merasa dirinya dominan dan berguna. Pada intinya wanita adalah seperti semangat untuk mengejar hasrat, bukan membantunya mengejar hasrat.

Nah, bertindak tepat akan mempermudah segalanya. Jadi buat kamu yang single, keluarlah! dan tunjukan jurus maut keseksian anda. Selamat bersenang-senang!!!

Artikel Terkait Lainnya:



0 komentar:

Posting Komentar