Hot Item

Hot Item

Recent Posts

Jumat, 22 Februari 2013

Seburuk "itukah" busana Agnes Monica?

     Pemberitaan tentang Agnes Monica yang masuk dalam kategori pakain terburuk di urutan kedua pada sebuah website Poling begitu populer. Tapi tunggu dulu? benarkah pakaian Agnes Monica seburuk itu?

Yang masuk kategori busana terburuk



     Foto diatas dan dibawah adalah lima besar yang masuk kategori pakaian terburuk selama seminggu. What? Seminggu? Ya..., website yang membuat survey itu mengkategorikan busana para selebriti yang dipakai selama seminggu. Sayangnya, terlepas dari pakaian Agnes baik atau buruk, untuk Agnes Monica dipajanglah foto dengan rompi batik tersebut. Secara objektif kita bisa menilai sendiri. Agnes dengan rompi batik dan celana pendek? Atau Jojo dengan gaun ketat hitamnya? atau Kim dengan baju transparannya atau yang lainnya.

Yang masuk kategori busana terburuk



     Secara Objektif kita bisa menilai mana yang lebih baik dan mana yang lebih baik. Ini hanya soal selera dan kebetulan foto mana yang dipajang. Lihatlah pada deretan foto yang masuk dalam kategori busana terbaik dibawah. Semuanya mengenakan gaun. Jadi mungkin jika Agnes, Jojo atau sarah Jessica difoto dengan mengenakan gaun atau pakaian yang berbeda (seminggu terakhir), maka posisi polingnya juga akan berubah.



Yang masuk kategori busana terbaik



      Anda tahu? Meski Katy Perry masuk dalam kategori pakaian terbaik. Tapi salah satu gaun yang ia kenakan dalam malam puncak Grammy pun mendapat kritik dari beberapa website dan pemerhati fashion. Tapi untung saja dalam poling kali itu (yang disandingkan dengan Agnes dkk), bukanlah foto KatyPerry dengan gaun hijau  yang dipajang. Jika foto ini yang digunakan mungkin hasil polingnya juga akan berbeda.
Katy Perry dengan gaun hijau

So! Menilai mungkin memang tidak bisa dilakukan dengan hanya sebuah foto.

Artikel Terkait Lainnya:



1 komentar:

Odingk mengatakan...

tapi yang harus di banggakan klo agnes monica udah bisa Go internasional kok..

Posting Komentar