Hot Item

Hot Item

Recent Posts

Rabu, 25 April 2012

Top 10, Lady Gaga Quotes

pimpmyspace.org
     Lady Gaga memang mendunia, ia dipilih sebagai salah satu orang paling berpengaruh di dunia. Ia juga memperoleh banyak penghargaan dari karya musik. Tapi apa rahasia ia bisa tampil secermelang itu? Berikut kata-kata luabiasa dari sang Superstar, baik dari potongan lirik lagunya maupun beberapa yang diucapkannya lewat media. Semoga menjadi inspirasi dan bermanfaat bagi semua, khususnya para "little monster".


1. Orang-orang sangat suka bicara. Jadi berikan bahan pembicaraan pada mereka.
     Ia sangat suka sekali tampil unik dan kontroversi, ini membuat namanya semakin dibicarakan dan otomatis semakin terkenal dan populer.

2. Saya telah menyembelih sapinya, Jadi tugas anda sekarang adalah membuat burgernya.
     Ia senang melakukan hal-hal besar dan menabrak tradisi. Seperti cara berpakaiannya. Ini membuat cara pikir orang-orang berubah, bahwa apa yang tak mungkin bisa mungkin. Jadi tugas kita sekarang mengekspresikan segalanya, meneruskan visinya. Tak ada lagi kata aneh.

3. A different lover is not a sin.
     Lady Gaga sangat pro dengan Kamu homosexual. Menurutnya itu bukan suatu penyakit yang harus dihindari karena itu adalah insting yang ada sejak terlahir, jadi harus menerima dan menghormati. Ini membuatnya menjadi icon kaum Gay. Mereka menjadi fans berat Lady Gaga.

4. Mereka tidak bisa menakutiku, jika aku menakuti mereka terlebih dulu.
     Dalam beberapa media Lady Gaga digambarkan menangis atau terjatuh. Sebagai superstar ia juga pernah takut, sedih dan gagal. Tapi ia mengajari kita semua untuk bangkit lagi dan berani.

5. Itukan hanya pendapat anda, jadi saya tak perlu buang waktu untuk mengubahnya.
      Menjadi diri sendiri sangat penting baginya. Kita harus mencintai diri kita seperti yang tertuang pada lagu "Born this way" nya.

6. Beberapa orang memilih mengikuti kekasihnya, yang lain memilih mengikuti karirnya. Tapi jika anda bertanya mana yang harus dipilih. Ingatlah bahwa karir pada suatu hari takkan bangun dan berkata pada anda bahwa ia tak lagi mencintai anda.
      Sebenarnya kalimat ini ditegaskan pada wanita yang memilih antara prianya atau karirnya. Tapi penulis sedikit merubahnya karena ingin memperluas target bacanya untuk wanita dan pria.

7. Cinta seperti batu bata,  dengannya kita bisa membangun rumah, tapi kita juga bisa menenggelamkan mayat menggunakannya.
      Bahwa tak ada yang salah dengan dunia. Kita lah subjeknya. Kitalah pelakukanya. Semua pilihan ada ditangan kita. So, choise the best!!!

8. Jangan biarkan mereka tidak bisa melihatmu karena terlalu silau melihat sinar yang terpancar dari dirimu. Suruh mereka mengenakan kacamata hitam. Agar mereka bisa melihatmu.
     Bahwa saat orang yang tak bisa mengerti anda. Mungki karena mata mereka yang belum mampu memandang sehebat anda. Jadi tenang saja. Lakukan cara mudah untuk membuat mereka mengerti. Tapi tetap jangan rubah anda. Rubahlah mereka.

9. Jika anda tak punya bayangan, berarti anda tak punya sumber cahaya.
     Semua orang punya sisi gelap. Tapi tenang saja. itu berarti anda masih tahu mana yang benar mana yang salah, anda masih bisa selalu memperbaiki diri. Saat anda merasa anda selalu benar dan tak punya sisi gelap, itulah yang buruk.

10. Aku ingin kegelapanmu, kesakitanmu, kekuranganmu, aku ingin sesuatu yang tak kau bagikan ke orang lain. Karena aku sangat mencintaimu.
     Ini adalah arti cinta menurut Lady Gaga, bahwa mencintai bukan sekedar mencintai yang baik-baik, tapi bagaimana kita harus mencintai keburukannya. 

 Silahkan berkomentar kalau punya kata mutiara uarbiasa lainya dari Lady Gaga, saya akan sangat senang sekali. Karena SSSTTTT>>>> penulis juga a Little Monster. Hehehe...

Artikel Terkait Lainnya:



0 komentar:

Posting Komentar