Hot Item

Hot Item

Recent Posts

Rabu, 05 Desember 2012

Twilight: (Before n After) Efek Visualnya Keren!!!

Before
      Selesai dirilisnya Breaking Dawn 2, maka berakhir pula kisah Twilight karya Stephanie Meyer ini. Kita harus mengakui bahwa film ini benar-bnar fenomenal. Terbukti dari bioskop-bioskop yang penuh antrian. 
  Semuanya bagus, dari sisi cerita, para pemainnya, dan tak ketinggalan pula special efeknya. Berikut kami tunjukan before n after efek-efek di beberapa "scene" yang mungkin tak pernah anda sangka sebelumnya.



After
Before
After
Before

After



Before
After



      Pemandangan yang tampak dari dalam rumah keluarga Cullen sangat sejuk dan indah. tetapi ternyata itu hanyalah efek visual yang tampak sangat nyata. Kemudian  juga ada kesempurnaan dari make up artistnya. Semua tampak pucat dengan mata tajam tampa kelihatan dibuat-buat. Sungguh luar biasa, membuat vampir yang seharusnya ditakuti malah banyak disukai. 
      Dan yang paling seru adalah perubahan Jacob menjadi serigala. Asal tahu saja, jika ada scene saat serigala berinteraksi dengan manusia, pemeran Jacob (Taylor) lah yang beradu akting dengan tokoh lainnya. hanya saja dia mengenakan kostum khusus. Agar setelah proses pengeditan, sosok Jacob menghilang dan tergantikan sosok seekor serigala. Ini sengaja dilakukan agar tokoh lainnya tidak canggung dan kaku berakting -jika serigalanya memang benar-benar tidak tampak- saat pengambilan gambar.   
      Bagaimana, keren kan?


Artikel Terkait Lainnya:



0 komentar:

Posting Komentar