Hot Item

Hot Item

Recent Posts

Selasa, 05 Maret 2013

Dibalik Tweet-Tweet Anas Urbaningrum Sejak Jadi Tersangka

     Setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus Hambalang pada 22 Februari 2013. Anas Urbaningrum  yang sudah mengundurkan diri sebagai ketua partai Demokrat ini masih terus aktif di akun twitter-nya. Berikut tweet-tweet-nya, yang mana sebagian besar  adalah seperti sedang menasehati dirinya sendiri. Tersirat ia sedang menenangkan dan menguatkan dirinya sendiri yang memang sedang ditimpa masalah besar.
      Tweet-tweet-nya bisa langsung dibaca dalam gambar dibawah ini:

Tweet Anas Urbaningrum

     Ada yang menarik mengenai hashtag pesan ayah (#pesanayah). Siapa yang dimaksud dengan si ayah disini? Apakah SBY sebagai ayahnya di partai Demokrat, atau dari almarhum ayahnya yang mungkin sudah tahu bahwa Anaknya kelak akan menghadapi badai besar? Atau sekedar sisi baik dalam diri Anas yang bijak dan kuat, yang muncul sebagai orang ketiga (ayah imajiner) dan sedang menasehati sisi lemah dalam dirinya.
      Terlepas itu semua, tweet-tweet Anas memang punya nilai luhur. Tidak salahnya kita bisa belajar dari sini. Ya, kita bisa belajar dari semua hal. Termasuk dari kesalahan-kesalahan Anas atau orang lain. Intinya jangan sampai terperosok atau terjebak dalam lubang yang sama.

Artikel Terkait Lainnya:



1 komentar:

Anonim mengatakan...

wkwk orang yang salah biasanya bnyak omongg buat nutupin kesalahnnya

Posting Komentar