Hot Item

Hot Item

Recent Posts

Sabtu, 23 Februari 2013

5 tempat bercinta yang "aneh" tapi seru.

     Bercinta biasa dilakukan di ranjang.Walau bercinta sangatlah menyenangkan, namun jika dilakukan dengan cara monoton, semuanya akan jadi membosankan. Nah berikut beberapa tips tempat bercinta yang aneh tapi asyik, tapi tentu saja ini soal selera masing-masing pasangan.




1. Di Balkon
     Wow... bercinta di balcon sangat akan memnerikan sensasi yang luar biasa, apalgi jika dilakukan dibawah sinar bulan atau matahari. Tapi pastikan anda mendapatkan privasi. Agar tidak terganggu dengan orang lain.
2. Di Mobil
     Mungkin anda pernah bercumbu di mobil bersama pasangan anda saat anda masih muda. Jadi jika sekarang anda melakukannya lagi, mungkin itu bisa mencairkan hubungan suami istri anda yang mungkin sudah semakin membeku karena kesibukan masing-masing.
3. Berkemah
     Bisa dilakukan diluar rumah atau dilam rumah. Sama-sama seru. Anda berdua akan berkeringat karena kegerahan. Jika anda sangat butuh privasi dan kenyamanan tapi butuh rekreasi bercinta. Cara ini yang paling tepat.
4.Di Dapur
     Kejutkan pasangan anda yang mengenakan celemek. Peluklah dari belakang. Pasangan anda takkan melupakan momen itu. Pastikan tak ada air keran yang terus mengucur atau kompor yang menyala.
5. Di Dalam Lift
     Sex kilat di dalam lift tanpa kerumunan orang, pastikan jari anda terus berada di tombol. Dan terus perhatikan pintu lift yang sewaktu-waktu bisa terbuka. Rasa was-was akan membuat sensasi yang berbeda keseluruh tubuh.
6. Di Air
     Bisa dilakukan didalam bak mandi atau kolam renang. Air membuat tubuh kita rileks. Jika anda memilih kolam renang, kami sarankan anda lakukan jika anda punya kolam renang pribadi. Karena kebersihan organ intim anda dipertaruhkan jika anda melakukannya di kolam renang umum.

Lakukan dengan cinta dan semuanya akan semakin menyenangkan.

Artikel Terkait Lainnya:



1 komentar:

vimax mengatakan...

mantab

Posting Komentar