Hot Item

Hot Item

Recent Posts

Jumat, 01 Maret 2013

Best & Worst Warna Baju Kantor



     Beberapa kantor memang memberikan seragam untuk para karyaawannya. Namun lebih banyak kantor yang membiarkan karyawannya mengenakan apa yang mereka suka. Alasannya adalah salah satu cara agar para karyawannya tidak bosan dan kreatifitasnya terus berkembang. Nah, kita bisa mengenakan pakain sesuai selera kita, tapi berikut adalah tips yang diperoleh dari blog.brazencareerist.com tentang warna terbaik dan terburk untuk pakaian kantor.

evacahyo.blogspot.com



Terbaik

 1. Hijau. 
Warna ini menunjukkan kesegaran, keamanan dan harmoni. Membuat kita melupakan hiruk pikuk lalu lintas di luar kantor. Warna hijau adalah warna yang paling sedikit  membuat kelelahan pada mata,warna ini adalah pilihan terbaik bagi orang-orang yang duduk di depan layar selama berjam-jam.

2. Biru.

 Ini adalah warna kebenaran dan kebijaksanaan. Warna ini juga memiliki efek menenangkan dan terkait dengan kecerdasan. Ini juga merupakan warna yang paling stabil. Jadi jika Anda memiliki tempat kerja yang tenang, sunyi dan merasa selalu diawasi, biru adalah warna yang bagus untuk dipakai untuk melawan ketegangan.

3. Brown. 

Warna stabilitas, coklat juga dilihat sebagai maskulin. Jika Anda seorang wanita di tempat kerja yang didominasi laki-laki, mengenakan setelan cokelat dapat memberikan kredibilitas.

4. Black.

 Ini warna yang menyampaikan perasaan misteri dan keseriusan. Warna ini juga dianggap elegan. Dan siapa yang tidak suka itu? Jika Anda ingin diperlakukan secara serius, setelan hitam sangat cocok.

Terburuk

 
1. Kuning.

 Kuning adalahwarna paling bahagia dari semua warna dan biasanya merangsang sukacita. Namun, kuning dianggap sebagai warna yang tidak stabil, sehingga saat di pakai ke kantor malah membuat pemakainya tampak lemah dan kekanak-kanakan.

2. Grey. 

Abu-abu berarti  pasif, tidak terlibat dan  kekurangan energi. Jika Anda suka memakai abu-abu, memasangkannya dengan warna cerah seperti biru dapat membantu mengimbangi efek negatif.

3. Merah.

 Ini adalah warna agresif dan gairah-besar. Hal ini juga meningkatkan metabolisme dan meningkatkan tekanan darah, menimbulkan ketegangan. Merah dapat merangsang  persaingan yang condong ke arah bermusuhan jika dipakai dalam lingkungan kerja. Jadi berpikirlah dua kali sebelum memakainya.

Mengapa ini penting, karena kita seringkali dinilai dari pakaian yang kita kenakan.

Artikel Terkait Lainnya:



0 komentar:

Posting Komentar