Hot Item

Hot Item

Recent Posts

Jumat, 01 Maret 2013

Hantu di Film Hollywood "MAMA" ternyata sungguhan!

     Film Horor mama benar-benar patut diacungi jempol. Film yang menuai banyak pujian dan mendapatkan laba bersih jutaan dollar ini menampilkan sisi horor yang berbeda. Jika anda menonton filmnya, anda akan paham apa yang akan saya sampaikan. Film yang dibintangi oleh Jessica Chastain (Annabel) ini berhasil menampilkan sisi hantu yang sangat menakutkan sekaligus mengiba. Anda akan ngeri sekaligus kasihan pada hantunya. Tapi tahukah anda bahwa sosok hantu mama di film itu adalah sosok manusia sungguhan yang bisa bergerak "mistis" dan bukan trik computer?

Scene Penampakan "Mama"


     Film yang disutradarai Andres Muschietti dan diproduseri Guillermo del Toro ini berhasil membuat sosok hantu dari seorang aktor bernama Javier Botet. Actor ini menderita Marfan syndrome. Sindrom ini menyebabkan Botet memiliki tubuh tinggi kurus dengan jari-jari yang panjang. Ia juga bisa melepas sendi-sendinya, sehingga banyak gerakan yang tak mampu dilakukan oleh orang normal, tapi dapat ia lakukan dengan mudah.

Salah Satu Scene Paling Menegangkan
     
     Menurut produser film MAMA, yang dilakukan kru film adalah membuat make-up, pakaian dan efek rambut melayang-layangnya.  Selain itu Javier Botet sendiri yang melakukan gerakan mistis itu.


Saat Latihan Gerakan sosok MAMA
Javier Botet











    

     Kalau mau lihat behind the scenenya saat test pergerakan hantunya sebelum syuting (sama menakutkannya dengan filmnya), silahkan klik disini

Artikel Terkait Lainnya:



6 komentar:

Khabaran Unik mengatakan...

Javier Botet..., kalau gak salah orang Negro kan Gan...?

Soal nya ane pernah liat org kayak di TV pada salah satu kontes yg di adakan di america, dah lupa acara apa itu..., keren bgt kalau dia..., Dance nya ngeri abis...,

SAG mengatakan...

Bukan Negro Gan..., itu postingannya udah ditambahin fotonya Javier Botet...Makasih kunjungannya...

Admin+ mengatakan...

wih ngeri sobat ane bacanya,,,,salam kenal lanjuuuuuuuuut

Anonim mengatakan...

untung saya belum nonton XD
bisa berabe jadinya klo udah nonton dan tau ternya itu asli :D

Downest mengatakan...

Kebelet nonton nih ane

btw infonya menarik sangat, thx infonya

Anonim mengatakan...

wah, cukup membuat bulu kuduk jadi merinding :D
-keep blogging-

Posting Komentar