Hot Item

Hot Item

Recent Posts

Rabu, 21 November 2012

Agnes Monica : Lirik dan Terjemahan Teaser International Album



     Setelah Heboh video yang diunduh di twiter dan youtube, Agnes Monica menghapus video itu dari twiter dan meminta para fans nya untuk tidak mengupload dan memperbanyak video itu. Tapi sepertinya semua terlajur sudah tersebar.



Berikut adalah lirik video teaser Agnes Monica beserta terjemahannya…
Haaa.. betcha i can make you love me long time...
Watch the way i switch it drop it one time...
Baby feed up with my energy, let me lead you to your destiny...
 
I know you like it when i swing it like that, when i roll it back and forth like that...
Baby i can see you into me, take it in up in your fantasy...
Na na na na na na, amore baby i love you...


Dan terjemahannya dari Gogle translate dengan sedikit penyesuaian….
Haaaa.. Aku bertaruh kamu akan terus mencintaiku dalam waktu yang lama…
Perhatikan cara bagaimana aku mengalihkan, menjatuhkannya  (melakukannya) dalam sekali waktu…
Sayang makanlah (hidup dengan) energiku, biarkan aku membimbingmu ke takdirmu…
Aku tahu kamu menyukainya ketika aku mengayun seperti itu…
                        Saat aku maju mundur (bolak-balik) seperti itu…
Sayang aku bisa melihatmu datang kepadaku, Bawalah itu masuk ke dalam fantasimu…
NANANANANANAN Amore (Dewa/Dewi Cinta) Sayang, Aku mencintaimu…

Silahkan kalau ada kekurangan boleh kasih masukan lewat kolom komentar…
Untuk Artikel tentang Teaser terbaru Agnes Monica silahkan klik disini
Terimakasih…

Artikel Terkait Lainnya:



2 komentar:

Anonim mengatakan...

lyricnya udah bagus tapi ada yang salah
di lyric
wonder woman back and forth like that...

harusnya , when i roll it back and forth like that

SAG mengatakan...

Thanks koreksinya yh... udah dibenerin...

Posting Komentar