Hot Item

Hot Item

Recent Posts

Minggu, 18 November 2012

Trik Memutuskan Pacar :(

      Tidak mudah mengatakan rasa cinta yang sudah lama terpendam dihati. dan lebih susah lagi ketika kita ingin mengakhiri hubungan itu.

      Tanyakan pada diri sendiri, apakah hubungan seperti ini yang kita inginkan? Apakah dia menerimamu sepenuh hati? Apakah kalian berdua bisa menyelesaikan masalah? Apakah kalian mudah berkomunikasi? Jika semua jawabannya tidak, sudah saatnya kamu memutuskannya.
      Meski memutuskan seseorang yang sudah tidak layak adalah baik, tapi melakukannya sering membuat seseorang menangis dan sakit hati, jadi kesepian. Jadi jika perasaanmu mu berkata bahwa kamu sudah terlanjur larut dalam hubungan ini, tapi hatimu selalu tidak bahagia. Saran saya ikuti kata HATI!!!



      Berikut adalah tips mengkahiri hubungan agar hubungan kalian tidak berubah menjadi permusuhan:



1. Jangan egois, kamu juga harus mengerti perasaanya. buat lah dia siap. katakan keputusanmu  secara langsung, berhadapan. pastikan dia dalam keadaan sehat dan bahagia. Jangan katakan saat dia sedang dalam masalah.

2. Jangan meneleponnya lalu berkata ingin bertemu untuk putus. itu akan menyakitinya. Katakan perasaanmu, apa yang salah, pada akhirnya kamu menyimpulkan ingin putus. Jangan sekali-kali mengatakan ingin putus karena kamu sudah punya orang lain atau dia kurang ini itu. Katakan saja perasaanmu, kamu perlu bijak memilih kalimat. seolah-olah kamu meutuskannya demi kebaikan bersama. yang akan membawa hal positif pada kedua belah pihak.

3. Jangan memberi harapan. Seperti "kalau jodoh kita akan bertemu lagi,". "Kamu orang terbaik yang kukenal,". "Saya minta waktu untuk sendiri." Yakinkan pada diri sendiri kamu bisa membuat keputusan itu.

4. Kata maaf sangat penting. bagaimanapun kamu telah merusak semua harapan dan kebahagiannya. Tapi jangan merasa bersalah, kata maaf yang diucapkan adalah seperti kata permisi untuk menyela keasyikan hubungan kalian yang berantakan untuk berpisah dan saling memperbaiki diri.

5. Jangan menghubunginya lagi, tapi saat tak sengaja bertemu sapalah dia seperti bertemu kawan lama. 

      Semoga bermanfaat, cinta diatas nafsu dan logika. cinta tak bisa dihitung dan dipaksakan. Hatilah yang merasakan cinta, jadi ikutilah kata hati.

Artikel Terkait Lainnya:



0 komentar:

Posting Komentar