Hot Item

Hot Item

Recent Posts

Jumat, 13 April 2012

Kebiasaan agar jadi pribadi yang unik dan bersinar

     Pernah nonton film the Island yang dibintangi si cantik Scarlett Johanson? (Penulis penggemar aktris cantik itu hehehe). Dibagian awal diceritakan sekelompok manusia yang berada disebuah penampungan dengan pakaian, pekerjaan, model rambut dan selera makan yang dipaksa sama. Lama kelamaan mereka merasa bosan dan mulai mencari jati diri mereka yang sebenarnya. Dan pada akhir film akhirnya semua memberontak dan ingin bebas.
Sama saja dengan kehidupan nyata, manusia meski dengan kesamaan DNA tapi tiap individunya  berbeda.      


     Nah bagaimana cara menampilkan karakteristik diri agar semakin bersinar?


11.  Rambut.
     Ada yang bilang jangan nilai seseorang dari luarnya. Justru itu, tampilkan kepribadianmu lewat rambut mu. Mulai dari model rambut hingga warnanya. Kebanyakan orang akan semakin penasaran pada orang-orang unik dan semakin ingin mengenal lebih jauh. Namun jika model rambut dibuat lucu sekalipun, ini akan membuat seseorang terkesan selalu membuka diri.

     Tataan rambut bisa merubah betuk wajah anda. Wajah anda bersedih, tapi dengan tataan rambut akan terlihat lebih ceria. Intinya pilihlah yang tepat menggambarkan gairah dan kepribadian anda.

22.  Style.
     Menarik memang punya arti berbeda pada tiap orang. Namun pada intinya seseorang akan tertarik pada hal yang tak dimiliki atau yang tak biasa dilihat atau dirasakannya. Jadilah seseorang yang selalu menarik perhatian. Jika kamu ingin terkesan berwibawa, belilah kemeja dan kurangi membeli kaos, jika kamu pribadi yang periang pakailah warna-warna terang. Orang yang berkepribadian mengisyaratkan mereka telah mengenal diri mereka sendiri dan selalu bisa membawa diri dengan tetap mempertahankan kepribadiannya.

     Jika orang-orang mengenakan jam tangan warna silver atau hitam, coba beranikan diri mengenakan jam tangan warn terang. Dan lihat seseorang akan mulai berkomentar. Dan ingat, jika niat mereka berkata jelek, mereka tidak akan langsung bicara ke anda, mereka akan diam menjaga anda tidak tersinggung. Tapi jika merekamenyukai dan menganggap anggap dan bukan sesuatu yang memalukan mereka akan mulai meledek anda agar anda tersipu malu.

33. Bahasa.
     Orang dinilai dari apa yang dikatakannya. Tepat disini harus ditekankan bahwa unik berbeda jauh dengan tidak sopan. Seperti seorang penyayang binatang yang ingin menunjukan kepribadiannya dengan sering menyebut nama-nama binatang jika sedang berbicang dengan seseorang. Itu namanya tidak tau tata krama.

     Apa yang keluar dari mulut anda haruslah berbobot. Semisal anda adalah seorang penggemar grup band. Janganlah anda hanya berseru-seru memanggil nama band atau berteriak-teriak menyanyikan lagu-lagu hits nya. Tapi ceritakan mengapa anda suka padanya, prestasi apa saja, dan bagaimana mereka memperjuangkan band mereka sampai terkenal. Ini berbobot dan tetap seseorang yang berbincang dengan anda akan mengingat bahwa anda seorang penggemar berat band  tersebut.

44. Convidence.
     Tidak ada yang lebih penting dari rasa percaya diri. Anda harus melakukan apa yang anda suka dan otomatis anda akan menganggap orang lain yang berkomentar negative akan anda anggap sebagai angin lalu. Tentu saja ini dalam artian positife.
Lagi pula komentar negatife bukan berarti anda memang benar-benar negatife. Bisa saja mereka hanya iri. Tapi selalu ingatkan diri jangan Over Convidence. Dan untuk meningkatkan kepercayaan diri anda. Anda bisa baca artikel berikut 10 Cara Mantap membangun Percaya Diri Secara Instan

Do it the best, and be the Best
Menjadi air ditengah danau tidaklah berharga, tapi menjadi air asin ditengah danau
barulah berharga.

Artikel Terkait Lainnya:



0 komentar:

Posting Komentar