Hot Item

Hot Item

Recent Posts

Sabtu, 14 April 2012

Ayo berciuman...***

     Siapa sih yang nggak suka ciuman? Hehehe selain bikin deg-degan, ciuaman punya beberapa manfaat dan fakta menarik lain yang bikin kamu tambah suka ciuman. Eitss tapi ciuman ditempat dan pada objek yang benar yah.. Jangan sampai anda cium foto Paris Hilton yang ditempel didinding stasiun kereta api, Hahaha. Here We Go!!






1. Rata-rata orang menghabiskan waktu dalam hidupnya untuk berciuman selama 2 minggu.         Bagaimana dengan ANDA? Jadi jika umur seseorang 70 tahun, maka setiap sepuluh tahun seseorang rata-rata menghabiskan waktu untuk ciuman selama 2 hari, selama sehari habis 48 detik.

2. Eskimo, Polynesia tidak saling mencium di mulut. Mereka menunjukan kasih sayangnya dengan saling menempel dan menggesekan hidung. Cobalah! So Sweettt...

3. Selama ciuman, seseorang menuularkan 278 bakteri kepada pasangan ciumannya.
Tapi untungnya, 95% nya tidak berbahaya. Eits tapi selalu pilih-pilih, jangan asal mencium. Lihat apakah sedang sakit atau tidak, usahakan benar-benar mengetahui riwyat kesehatannya.

4. Menurut perkiraan dari jurnal Scientific American, ciuman yang paling banyak terjadi pada Hari Valentine, dan dari semuanya itu, 65% seseorang ketika berciuman akan memiringkan kepalanya ke kanan. Kebiasaan memiringkan kepala ke arah tertentu sudah terbentu sejak kecil, bahkan selama anda masih berbentu janin didalam rahim.

5. Ciuman dengan durasi yang cukup panjangadalah  lebih baik daripada mengunyah permen karet. Karena ciuman bisa  menormalkan keasaman di mulut. Berciuman setelah makan bisa sangat mengurangi risiko karies gigi.

6. Saat berciuman penuh gairah, di otak terjadi reaksi kimia yang sama seperti saat seseorang melakukan terjun payung atau menarik pelatuk pistol.

7.  Bibir berkali-kali jauh  lebih sensitif daripada ujung jari. Jadi saat berciuman denyut nadi bisa naik hingga seratus kali per menit.

8. Ciuman penuh gairah (bersemangat) bisa membakar 5 hingga 30  kalori. Untuk perbandingan, jalan cepat  1 menit hanya membakar  4-5 kalori!

9. Di Jepang, dianggap sangat tidak sopan untuk berciuman dan di saksikan orang lain.
Itulah alasan  mengapa Anda hampir tidak pernah melihat ciuman dalam film Jepang, kecuali film porno. Disana ciuaman adalah berdiri berhadapan pada jarak satu langkah terpisah, membungkuk ke depan lalu bibir menyentuh bibir pasangannya. Dan tidak membuka mulut!

10. Seorang anak sebelum umur sepuluh hanya mengerti mencium adalah untuk mengekspresikan rasa gemas dan sayang. Namun pada usia empat belas tahun, 50% baik perempuan maupun laki-laki sudah tahu "mencium penuh gairah."

11. Faktor-faktor yang membuat wanita ilfeel untuk berciuman adalah  pertama - bau mulut,  kedua - bau keringat, di ketiga – posisi bibir pasangan yang terlalu tinggi atau pendek.

12. Rata-rata perempuan mencium tujuh sampai sembilan laki-laki sebelum memasuki pernikahan.

Hehehe bagaimana? Apa sekarang anda ingin berciuman?

Artikel Terkait Lainnya:



0 komentar:

Posting Komentar